Recent Posts

Minggu, 21 Februari 2016

Bagi Anda yang Sering Tidak Siap Menyelesaikan Tugas Tepat Waktu? Anda Wajib Baca Ini!!!

Cara Menyelesaikan Tugas Sebelum Deadline di Tentukan

Teman-teman pernahkah diberikan sebuah tugas, baik itu tugas kampus, disekolah atau pun di tempat kerja dan disuruh kumpul sebelum deadline. Akan tetapi anda bingung bagaimana cara menyelesaikan tugas tersebut agar selesai tepat waktu.  Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Menyelesaikan Tugas Sebelum Deadline di Tentukan.
Yuk, mari kita simak penjelasannya berikut ini.
Tugas merupakan suatu hal yang menjadi kewajiban bagi kita untuk melaksanakannya penuh dengan tanggung jawab. Di saat tugas yang telah di embankan kepada kita agar selesai tepat waktu, tetapi karena berbagai alasan menjadikan kita menunda-nunda bahkan lupa mengerjakan tugas tersebut. Oleh karena itu, saat tugas tersebut harus dikumpulkan sebelum deadline, otomatis akan membuat kita terburu-buru dan tidak maksimal mengerjakan tugas tersebut. Berikut adalah strategi menyelesaikan tugas sebelum deadline ditentukan.
Apa saja strateginya ?
   1.   Tentukan tingkat kesulitan dan prioritas terlebih dahulu
Setiap pekerjaan pasti memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dalam mengerjakan suatu tugas, pasti terdapat banyak poin-poin yang bisa diurutkan prioritasnya. Dengan cara ini, anda akan bisa memperkirakan berapa lama waktu yang akan anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan ini. 
   2.  Fokus pada tujuan
Konsentrasi dan fokus sangat diperlukan untuk dapat menyelesaikan tugas tepat waktu. Jika konsentrasi anda terpecahkan, maka hal tersebut akan menunda tugas tersebut siap sebelum deadline.
3.  Berhenti mengeluh
Keluhan hanya akan membuat Anda semakin stres. Maka, mulai sekarang berhentilah mengeluh dalam menyelesaikan tugas. Anda harus menggunakan waktu secara efisien agar banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan.
   4.  Semangati diri sendiri

“Kamu pasti bisa!!!!”, “Kalau bukan sekarang, kapan lagi!!!” Kalimat-kalimat sederhana tapi bisa memotivasi diri sendiri, sehingga anda menjadi lebih giat mengerjakan tugas tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com