Recent Posts

Minggu, 28 Februari 2016

Anda Pegawai Kantoran dan Susah untuk Bersikap Profesional? Anda Wajib Baca Ini!!!!

Kiat Menumbuhkan Sifat Profesionalisme di Tempat Kerja

            Selamat malam teman-teman. Nah, kali ini Pondok Artikel Populer akan memberikan suatu informasi menarik ni buat anda yang bekerja sebagai pegawai kantoran yaitu tentang Cara Menumbuhkan Sifat Profesionalisme di Tempat Kerja.
Yuk, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Profesionalisme adalah kompetensi untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar dan juga komitmen dari para anggota di sebuah profesi untuk meningkatkan kemampuan dari seorang karyawan. Profesionalisme sangat diperlukan untuk meningkatkan kesuksesan anda di tempat kerja. Berikut adalah beberapa kiat untuk meningkatkan sikap profesionalisme anda di kantor.

Apa saja cara-caranya ?
1. Tepat Waktu
Ketepatan waktu adalah satu hal yang paling penting dari profesionalisme. Jadi, pastikan Anda bukan orang yang tidak menghargai waktu. Karena dengan anda tepat waktu, maka atasan anda akan menilai bahwananda memang orang profesional.
2. Menghargai Deadline
Ketika Anda diberikan tugas oleh atasan dengan batasan waktu tertentu, sebaiknya kerjakanlah dengan baik. Usahakan anda bisa menyelesaikannya
sebelum deadline yang telah ditentukan.
3. Bersikap Sopan dan Menghormati Rekan Kerja
Jangan berharap dihormati di kantor, jika Anda tidak menghormati rekan kerja lainnya. Hormatilah rekan kerja anda, dengan begitu mereka akan melakukan hal yang sama kepada anda.
4. Jangan Membawa Pekerjaan Pribadi ke Kantor
Jika memang anda memiliki masalah di luar pekerjaan kantor, sebaiknya jangan di bawa-bawa ke tempat kerja. Jika membawanya, itu hanya akan membuat anda terkesan tidak profesional.
5. Perhatikan Penampilan

Berpakaianlah dengan rapi dan sopan. Jadi sebaiknya perhatikan kembali penampilan anda, karena penampilan akan mencerminkan bagaimana diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com